KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma bagi para Wajib Pajak di kantor bersama SAMSAT Palembang IV Kota Palembang dan di Samsat Ogan Ilir I Kabupaten Ogan Ilir dengan menggunakan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Jasa Raharja Sumatera Selatan untuk memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak disela-sela waktu menunggu proses pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Program kerja yang dilaksanakan secara berkala dan konsisten dengan memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara cuma-Cuma dengan Tim Medis dari RS. Bhayangkara Kota Palembang.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris menyampaikan bahwa “Pelaksanaan MUKL kali ini sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat dalam upaya meminimalisir resiko angka kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi Wajib Pajak dan masyarakat sekitar pada saat akan berkendara di jalan raya”. Kegiatan MUKL ini dilaksanakan tidak hanya dikantor bersama Samsat saja, tetapi juga di tempat lain yang dianggap perlu, seperti di Kantor Pelayanan Publik, di Stasiun kereta api, diterminal-terminal, pasar tradisional, dan tempat-tempat umum di lingkungan masyarakat lainnya. Terang Haris.

Dalam kegiatan ini Jasa Raharja memfasilitasi pengobatan dan pemeriksaan kesehatan cuma-cuma diantaranya pengecekan kesehatan umum serta pengecekan kolestrol, gula darah, asam urat, dan tekanan darah dengan mengikut sertakan Dokter Umum dan paramedis guna melakukan pemeriksaan kesehatan, dan memberikan resep obat yang tepat sesuai hasil pemeriksaan dan diagnosa kesehatan yang dialami pada saat pengecekan kesehatan. Tutup Haris.[]