KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Salah satu media yang saat ini cukup tren dan dianggap cukup efektif untuk menyampaikan pesan sekaligus edukasi kepada khalayak luas, adalah melalui Podcast, yang mana pada Rabu, 05/07/2023, ┬áKepala Cabang Jasa Raharja Sumsel, Mulkan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam giat podcast Polres Prabumulih bertempat di ruang Podcast Polres Prabumulih dan di pandu oleh Brigadir Feni Chaniago SH. Pada podcast ini Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Sumsel berkesempatan untuk mensosialisasikan tugas dan fungsi Jasa Raharja yang diberi amanah oleh pemerintah sesuai UU 33 dan UU 34 memberikan asuransi dasar atau perlindungan bagi para korban kecelakaan lalu lintas.

Disamping itu pada kesempatan ini juga di informasikan syarat-syarat dan ketentuan dalam pengajuan santunan Jasa Raharja serta himbauan untuk tertib berlalu lintas juga selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel juga memberikan informasi tentang program Pemutihan /  Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ yang sedang berlangsung di seluruh wilayah Sumatera Selatan, Sekaligus mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Program tersebut sebagai antisipasi bila Pasal 74, UU 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di implementasikan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Mulkan menyampaikan , sangat mengapresiasi kegiatan Podcast Polres Prabumulih ini , karena berbagai media Informasi saat ini sangat di perlukan dalam upaya mensosialisasikan atau menyebarkan sebuah informasi / berita  dan edukasi utamanya tentang kepatuhan registrasi kendaraan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Semakin banyak media yang digunakan maka semakin efektif dalam menyebarkan informasi, tak lupa informasi harus dapat sesimpel dan sebaik mungkin sehingga akan lebih mudah diterima oleh masyarakat dengan harapan tujuan pesan yang ingin kita sampaikan dapat terealisasi, pungkas Mulkan.[]