KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada hari Senin (10/07) PT. Jasa Raharja Perwakilan Tarakan mengikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Kalimantan Utara dan dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalimantan Utara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K.

Operasi Patuh Kayan kali ini berlangsung selama 14 hari yakni sejak tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 dan melibatkan personel gabungan dari anggota jajaran Polda Kalimantan Utara dan TNI serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang melibatkan 135 Personil Polda Kaltara.

Selain penegakan hukum pada pelanggar lalu lintas, operasi ini juga menekankan pada kegiatan preemtif dan preventif serta mengedukasi masyarakat tentang tertib berlalu lintas melalui media cetak dan pemasangan baliho maupun banner di tempat-tempat strategis.

Wakapolda Kalimantan Utara, Brigjen. Pol. Kasmudi, S.I.K. menghimbau kepada anggota yang terlibat operasi agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, mengedepankan sikap humanis, menjaga kesehatan, meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan serta semoga apa yang dikerjakan nantinya menjadi ladang ibadah buat semua dan keluarga serta masyarakat.

Sementara itu Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tarakan, Syarif Muhammad Syafiq menyampaikan bahwa Jasa Raharja mendukung penuh kegiatan ini untuk meningkatkan ketertiban masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara.

“Kami mendukung penuh kegiatan Operasi Patuh Kayan Tahun 2023 ini dengan harapan dapat mengurangi dan menekan angka kecelakaan di Provinsi Kalimantan Utara dan juga agar masyarakat dapat lebih tertib dalam administrasi kelengkapan surat kendaraannya”, ujar Syafiq.[]