KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Hari Senin, Tanggal 14 Agustus 2023 Dihadiri Iptu Dana dari Dirlantas Polda Jawa Barat, Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Tri Edy A didampingi Arifin Hidayat selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Kepala Pusat P3D Wilayah Samsat Kota Bandung 1 Pajajaran, Dadi Darmadi lakukan Rapat Koordinasi Persiapan Launching Samsat Digital Leuwi Panjang.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut membahas terkait Persiapan Pelayanan Samsat Digital Leuwipanjang, dalam pembahasan tersebut juga di bahas tentang masing masing Instansi dalam mensosialisasikan kepada Masyarakat mengenai adanya Pelayanan Samsat Digital Leuwipanjang.

Diharapkan dengan adanya Pelayanan Samsat Digital Leuwipanjang memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam melakukan pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) SWDKLLJ (Sumbangan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan juga PNBP.

Pelayanan yang akan diselenggarakan di Samsat ini rencanannya adalah layanan pembayaran pajak tahunan dan layanan Drive Thru Lima Tahunan. Sedangkan untuk Layanan yang di berikan Jasa Raharja adalah layanan penyetoran IWKBU untuk angkutan umum. Sehingga diharapkan angkutan umum yang berada di Terminal sudah mendapatkan jaminan Jasa Raharja.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.[]