KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada Hari Kamis tanggal 14 April 2022, bertempat di PO Satu Nusa, PT Jasa Raharja Perwakilan Medan yang diwakili oleh Staff Adm Tk.I Pelayanan Sdr. M.Asman Siregar bersama Penanggung Jawab Samsat Induk Medan Selatan sdr. Rudi Ardiansyah melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis melalui program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan CRM (Corporate Responsibility Management) dengan PO Satu Nusa.

Staff Adm Tk.I Pelayanan Sdr. M.Asman Siregar menyampaikan bahwa “tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap masyarakat sekaligus untuk menyampaikan edukasi kepada awak angkutan umum untuk selalu berhati-hati karena keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum sebagai aspek penting dalam memastikan keterjaminan penumpang angkutan umum.”

Pemilik PO Satu Nusa melalui Rizal selaku koordinator Operasional PO Satu Nusa mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para sopir angkutan umum kami, karena selain gratis, hal ini juga memudahkan kami yang sedang kurang sehat namun tidak sempat berobat ke rumah sakit .” ujar Rizal.[]