KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada hari Selasa, tanggal 19 April 2022, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meresmikan Pos Lantas Cileunyi. Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah menyambut baik langkah tersebut sebagai upaya mendekatkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat dalam hal ini di wakili sdr Eko Prasetyo Kasubag Pelayanan dan instansi terkait yang hadir mengapresiasi langkah dari Kapolrestabes Bandung tersebut.

Kapolrestabes Bandung dalam kesemmpatan tersebut menjelaskan bahwa Pos Lantas Cileunyi merupakan salah satu Pos Lantas yang sangat setraetgis dari beberapa Pos Lantas yang ada di Jawa Barat. Dimana di Pos Cileunyi menjadikan salah satu Pos Utama dalam menghadapi kendaraan dari arah barat Jawa Barat yang akan menuju wilayah Jawa Barat bagian Selatan maupun kearah Jawa Tengah Bagian Selatan atau sebaliknya. Dimana di masa angkutan lebaran merupakan jalur paling padat di Pulau Jawa. Oleh karena Kapolrestabes berharap dengan adanya Pos Lantas Cileunyi ini dapat lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan meningkatkan lagi sinergi dengan instansi terkait Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan Jasa Marga.

Kepala Cabang melalui Kasubag Pelayanan Eko Prasetyo Jasa Raharja Cabang Jawa Barat menyampaikan bahwa “selama H-7 s/d H+7 kami akan menyediakan pelayanan kesehatan gratis di beberapa titik publik terutama untuk melayani masyarakat yang mudik, memberikan himbauan tertib berlalu lintas, pembayaran santunan maksimal 1 hari setelah tanggal kecelakaan meninggal dunia, dan memberikan pelayanan optimal kepada korban kecelakaan lalu lintas.

‘Upaya ini kami lakukan untuk mewujudkan kehadiran Negara melalui Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat Indonesia”.Tutup Eko.[]