KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada hari Selasa, tanggal 19 April 2022, bertempat di Aula Tribrata Lt. I Mapolda Sumut, PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasional Bapak A.A.N Agung Abimanyu menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Ketua DPRD Sumut Bapak Baskami Ginting dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Utara lainnya.

Salah satu agenda penting yang dibahas dalam rapat ini adalah akan dilaksanakan kegiatan kolaborasi oleh semua unsur dalam melakukan pengamanan dan pelayanan mudik-balik kepada masyarakat secara optimal, yg akan dilaksanakan pada periode H-7 Tgl 25 April sd H+7 Tgl 10 Mei 2022.

Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Bapak A.A.N Agung Abimanyu menyampaikan bahwa “selama H-7 s/d H+7 kami akan menyediakan pelayanan kesehatan gratis di beberapa titik publik terutama untuk melayani masyarakat yang mudik, memberikan himbauan tertib berlalu lintas, pembayaran santunan maksimal 1 hari setelah tanggal kecelakaan meninggal dunia, dan memberikan pelayanan optimal kepada korban kecelakaan lalu lintas dimana sampai dengan saat ini kami telah bekerjasama dengan 152 rumah sakit di wilayah Provinsi Sumut.

‘Upaya ini kami lakukan untuk mewujudkan kehadiran Negara melalui Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat Indonesia”.Tutup Agung. []