KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dengan mengusung tema “JRku Bersih” Memberi dan Mengasihi, PT. Jasa Raharja menggelar kegiatan Ramadhan berbagi, secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (21/4/2022).

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane melepas 50 pengendara OJESA (Ojek Sahabat Wanita) untuk mengantarkan paket sembako program Ramadhan berbagi Jasa Raharja Cabang Lampung.

M. Zulham Pane mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan menyambut bulan suci Ramadan 1443 H. Hal ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau “Pengentasan Kelaparan” yang termasuk kedalam Pilar Sosial.

“Pelaksanaan JRku Bersih yang dilakukan hari ini bertepatan dengan Hari Kartini. Itu juga yang menjadi salah satu alasan kami bekerjasama dengan OJESA. untuk mengantarkan paket sembako kepada para penerima bantuan Jrku bersih, ” katanya.

Untuk kuota penerima bantuan di Jasa Raharja Cabang Lampung yaitu sebanyak 16 pegawai Aru Raharja dan 50 Mitra Strategis. Mereka yang menerima bantuan Kegiatan “JRku Bersih” yaitu Masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil, jasa delivery aki, atau usaha sejenis lainnya di wilayah Kantor Cabang. Kemudian Tenaga Aru Raharja di Kantor Cabang.

M Zulham Pane berharap melalui kegiatan Ramadhan berbagi Jasa Raharja ini dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

Sementara itu, owner OJESA Rani mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja karena telah menggandeng OJESA dalam kegiatan hari ini.

“Terima kasih Jasa Raharja untuk memberikan peluang kepada OJESA menjadi agen kebaikan di bulan Ramadhan.
Menyampaikan paket untuk orang-orang baik. Harapan kami kedepan kerjasama bisa lanjut baik agenda formal maupun non formal, ” ungkap Rani.[]