KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja bersama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan serta Gojek Banjarmasin berkolaborasi dalam kegiatan “JRku Bersih” ( Memberi dan Mengasihi ) dan Kegiatan “JR Mengajar Bersama Polantas kepada 30 Driver Srikandi Gojek Banjarmasin”.

Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dengan tema “JRku Bersih” ( Memberi dan Mengasihi) sebagai bentuk peningkatan stackeholder engagement Jasa Raharja kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas serta sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yaitu “Zero Hunger” untuk memberdayakan ekonomi masyarakat yang termasuk kedalam Pilar Sosial.

Penerima bantuan Kegiatan “JRku Bersih” diberikan kepada 30 Orang masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil dan jasa delivery aki. Pelaksanaan kegiatan “JRku Bersih” dilakukan secara serentak seindonesia pada hari ini Kamis, tanggal 21 April 2022 yang bertepatan dengan “Hari Kartini” dan bekerjasama dengan Angkutan Sewa Khusus yaitu Gojek Banjarmasin untuk pendistribusian Paket Sembako melalui 30 Driver Srikandi Gojek Banjarmasin.

Kegiatan kedua “JR Mengajar Bersama Polantas kepada 30 Driver Srikandi Gojek Banjarmasin” bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman mengenai tata tertib lalu lintas, sadar dan taat bayar pajak serta pengetahuan tentang Jasa Raharja di kalangan Driver Srikandi Gojek Banjarmasin. Pada kesempatan ini, juga diberikan 30 Paket Sembako kepada 30 peserta sosialisasi.

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan SE, QRMP, PIA menyampaikan bahwa harapan Jasa Raharja dalam event ini adalah meningkatkan kolaborasi dan harmonisasi kepada mitra kami gojek untuk meningkatkan disiplin lalu lintas, kami juga berharap nantinya dengan kegiatan ini mitra gojek dapat menjadi duta keselamatan lalu lintas sehingga dapat menekan ataupun mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Harapan kami disiplin lalu lintas selamat berlalu lintas. []