KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Sehubungan dengan upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melunasi pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah akan menyelenggarakan pelayanan SAMSAT pada event Pekan Ramadhan Sumatera Utara 1443 H. Bertempat di Pekan Raya Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto KM 5, pada 12 April s.d. 1 Mei 2022 penyelenggaraan SAMSAT pada event dimaksud akan berlangsung mulai pukul 14.00 s.d. 22.00 WIB.

Event Pekan Ramadhan Sumatera Utara 1443 H yang mengambil tema “Harmoni dalam Berkolaborasi Sumut Bermartabat” dan event tagline “Ramadhan Berkah Bermartabat” diharapkan dapat menjadi salah satu momentum pemulihan ekonomi nasional. Dengan menggandeng 45 tenant kuliner pilihan dan UMKM binaan terbaik dari instansi ternama, serta penyelenggaraan acara hiburan dan religi seperti konser musik (indoor), night accoustic, standup comedy, pasar murah, dan tausiah ramadhan, momentum ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat kota Medan untuk datang sekaligus melakukan pelunasan terhadap pajak dan SWDKLLJ kendaraan bermotornya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Tamrin Silalahi, melalui Kepala Perwakilan Medan, Hastuti Retnowulan, menyatakan sangat mendukung penyelenggaraan SAMSAT dalam event dimaksud. “Akan ada petugas kami yang akan standby selama waktu operasional SAMSAT dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan mengenai Jasa Raharja,” tuturnya. Ia juga mengharapkan masyarakat menyadari penuh akan pentingnya pelunasan pajak dan SWDKLLJ kendaraan serta selalu menerapkan prinsip kehati-hatian dalam berkendara. “Selalu berhati-hati dalam berkendara serta melunasi SWDKLLJ adalah bentuk tanggung jawab kita sebagai pemilik kendaraan untuk memberikan perlindungan terhadap pihak ketiga yang sekiranya dapat dirugikan oleh kendaraan yang kita miliki,” tutupnya. []