KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengunjungi Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Pelaihari dalam rangka silaturahmi di awal tahun, Kamis (05/01).

Dalam pertemuan tersebut Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Jullyanto Eka Prasetia menyampaikan bahwa dibahas beberapa hal baik dalam mewujudkan pelayanan terbaik, maupun dalam meningkatkan pendapatan di tahun 2023.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala UPPD Pelaihari Muhammad Farhanie, S.P., M.M. Adapun hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut pada prinsipnya ketiga instansi yang berada di Kantor Bersama SAMSAT, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Ditlantas Polda Kalsel dan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Prov. Kalsel berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasi PKB & BBN-KB UPPD Pelaihari Adimas Fitriandi, dan petugas Jasa Raharja Pelaihari, Triyono.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan di lokasi berbeda mengungkapkan bahwa silaturahmi dengan UPPD di seluruh wilayah Kalimantan Selatan bertujuan untuk menjaga sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan pelayanan terbaik.

“Diharapkan visitasi ini dapat memperkuat sinergi Jasa Raharja dengan stakeholder dalam mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga koordinasi seperti ini sangat perlu untuk dilaksanakan di awal tahun yang baru ini,” lanjut Bob.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan senantiasa mengimbau seluruh masyarakat pemilik kendaraan bermotor untuk segera membayar pajak kendaraannya dengan mengunjungi Samsat terdekat, serta masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan hati-hati dalam berkendara. []