KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka menjalin Kerjasama serta koordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini PT. ASDP Indonesia Fery Cabang lembar maka staf administrasi bidang Teknik sdr Farhan Binar Sentanu berkoordinasi dengan Manajer Keuangan Ibu Martha serta Staf produksi yaitu ibu Hera pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2023 bertempat di Kantor PT. ASDP Indonesia Fery Cabang Lembar.

Pada koordinasi tersebut adalah memastikan bahwa semua penumpang yang menggunakan jasa kapal di Pelabuhan Lembar telah di asuransi di Jasa Raharja khusus nya di Cabang Nusa Tenggara Barat, pada kesempatan tersebut baik dari Jasa Raharja serta PT. ASDP juka melakukan rekonsiliasi memastikan data penumpang berdasarkan jumlah manifest yang dikirimkan oleh PT. ASDP Indonesia Fery khususnya di Cabang Lembar hal ini untuk memastikan bahwa semua penumpang telah di asuransi sesuai dengan Amanah UU No 33 Tahun 1964 bahwa setiap penumpang kendaraan umum baik darat,laut dan udara wajib di asuransikan ke PT. Jasa Raharja mulai dari titik berangkat sampai dengan di tempat tujuan.

Pada kesempatan tersebut Manajer Keuangan PT. ASDP Indonesia Fery Cabang Lembar menyampaikan terima kasih atas Kerjasama yang terjalin selama ini semoga di tahun baru 2023 kerjasama semakin lebih bagus dan dapat ditingkatkan. []