KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program pertanggungan dalam hal ini sesuai dengan Undang-Undang No 34 Tahun 1964 dimana penjaminannya tidak terbatas bagi seluruh warga Negara yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Santunan yang diserahkan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas tersebut berasal dari dana Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang dibayarkan masyarakat setiap tahun bersamaan pada saat melakukan perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat.

Gunawan, Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan ke Samsat Kolaka Timur, Kamis (8/9). Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat selaku wajib pajak khususnya di Kabupaten Kolaka Timur yang akan melakukan pembayaran pajak serta pembahasan terkait program-program yang akan dilaksanakan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai wajib pajak.

Jasa Raharja Sulawesi Tenggara akan terus memberikan dukungan didalam upaya peningkatan layanan kepada masyarakat sebagai wajib pajak di seluruh Provinsi Sulawesi Tenggara diantaranya dengan upaya rapat Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Tenggara serta kunjungan langsung ke masing-masing kantor Samsat. []