KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada Senin (14/3), Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda Pahala Hendra Hasian melakukan kunjungan kerja ke kota Bontang. Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi dengan mitra pembina samsat dan menggali potensi IWKL di Wilayah Bontang.

Dalam kunjungannya, Kepala PT Jasa Raharja Samarinda bertemu dengan Kepala UPTD PPRD Wilayah Kota Bontang Dra. Hj. Syarifah Asfihaini M. Si bertempat di Kantor Bersama Samsat Kota Bontang. Pertemuan antara keduanyanya antara lain membahas mengenai langkah mengoptimalkan penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak di Wilayah Kota Bontang.

Pahala mengungkapkan bahwa Jasa Raharja, Bapenda Provinsi Kaltim dan Polda Kaltim selalu bersinergi dan berupaya dalam meningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kantor Bersama Samsat.

Bertolak dari Kantor Bersama Samsat Kota Bontang, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda melanjutkan perjalanan ke Kampung Nelayan Selambai Loktuan. Dalam rangka memberikan perlindungan kepada Penumpang Kapal di wilayah tersebut, PT Jasa Raharja Samarinda melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Pengusaha Kapal guna pengutipan IWKL terhadap kapal yang mengangkut penumpang atau wisatawan di Selambai.

“PT Jasa Raharja selalu berkomitmen dalam memberikan perlindungan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum sesuai dengan UU No. 33 dan 34 tahun 1964. Salah satunya dengan memberikan perlindungan kepada Penumpang Kapal di Area Wisata Kampung Nelayan Selambai Lok Tuan, Kota Bontang” jelas Pahala. []