KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bandung, 28 April 2023 jam 10.20 Wib bertempat di Kantor Samsat Rancaekek hadir Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruznanul Ulum di damping Kepala Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik, Kanit Regident Samsat Rancaekek AKP. Dini dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung I, Rancaekek R. Andi Nurjaman Saleh.

Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat meninjau kegiatan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Samsat Rancaekek. Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Barat juga mengecek kedisiplinan kehadiran pegawai pasca libur lebaran. Dalam kunjungannya Wakil Gubernur Jawa Barat menyempatkan menyapa para masyarakat (wajib pajak) yang ada di ruang layanan sekaligus membagikan cinderamata yang telah disiapkan dari Samsat Rancaekek. Wakil Gubernur Jawa Barat mengapresiasi pelayanan yang telah dilaksanakan Samsat Rancaekek karena pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu/terjeda walaupun sudah melalui masa libur panjang lebaran.

UU Ruzanul Ulum pun mengapresiasi kinerja petugas Samsat yang memberikan pelayanan dengan cepat dan ramah kepada masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan Samsat secara online agar lebih mudah dan cepat. Diakhir kunjungannya melalui Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat menyampaikan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk mengajak dan tertib membayar pajak kendaraan bermotor, karena dengan membayar pajak kendaraan bermotor berkontribusi dalam mensukseskan pembangunan daerah. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. []