KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja Kabupaten Polewali Mandar sambangi rumah duka dan bertemu dengan ahli waris Tn. Sulemana, korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Dusun Kap.Buttu I, Desa Laliko Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat, hari Kamis tanggal 11 Desember 2022 pukul 07.30 WITA.

Kunjungan ini dilakukan oleh Petugas Jasa Raharja Kabupaten Polewali Mandar, Muhammad Akbar Pasry. Tujuannya yaitu melakukan pengumpulan data informasi dan administrasi secara proaktif dengan jemput bola secara langsung kepada keluarga korban yang bertempat tinggal di Dusun Kap.Buttu I, Desa Laliko Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat, tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Adapun penyerahan santunan ini diberikan melalui buku rekening Bank Republik Indonesia (BRI) atas nama Bp. Dermawan selaku anak kandung korban sebagai ahli waris sejumlah 50 Juta Rupiah. Hal tersebut merupakan salah satu perwujudan tugas yang diamanahkan kepada Jasa Raharja untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Crisno Bowo juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Provinsi Sulawesi Barat untuk senantiasa meningkatkan Ketertiban dan Keselamatan didalam berlalulintas. “Karena hal tersebut merupakan kunci utama didalam menekan jumlah kasus dan korban akibat kecelakaan lalulintas,” ucapnya. []