KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bertujuan untuk meningkatkan pelayanan maksimal dan partisipasi membangun komunikasi dan akses informasi terpadu PT. Jasa Raharja Cabang Riau melakukan pemasangan papan informasi dan layanan di UGD ke RS Pelita Sungai Pagar. Kab Kampar, pada Senin, (18/04).

Manajemen Rumah Sakit Pelita, menyambut dengan baik pemasangan informasi layanan berisi himbauan agar pasien korban kecelakaan melaporkan ke instansi berwenang serta nama contact person Jasa Raharja tersebut. “tentu saja pemasangan papan informasi kami sambut positif, karena sangat membantu dalam komunikasi terkait layanan pasien korban kecelakaan” ujarnya.

Lebih lanjut, pihak Jasa Raharja, Mohammad Irfan dan Chairina Baafai menyampaikan, Adanya papapn layanan contact person dan papan informasi ini, digaharapkan akan memudahkan akses informasi baik bagi tenaga medis rumah sakit maupun pihak keluarga pasien kecelakaan dalam berkomunikasi dengan Jasa Raharja.

Kegiatan pemasangan papan informasi dan contact person ini merupakan bagian dari kemudahan layanan informasi bagi pasien korban kecelakaan ketika memperoleh pelayanan medis di Rumah Sakit, sehingga mengetahui terkait hak-hak pasien serta apa yang harus dipenuhi.

Jasa Raharja Cabang Riau telah bekerjasama hampir dengan semua rumah sakit di seluruh propinsi Riau. Biaya rawatan dapat dibayarkan melalui mekanisme transfer kepada rumah sakit, yang berarti bahwa masyarakat tidak mengeluarkan biaya perawatan di rumah sakit karena sudah dijamin oleh Jasa Raharja sampai dengan batasan biaya rawatan yang ditetapkan.[]