KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan telah tibanya bulan suci Ramadan 1443 H serta sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau “Pengentasan Kelaparan” yang termasuk kedalam Pilar Sosial, pada hari Kamis, tanggal 21 April 2022, Jasa Raharja Sumut mengadakan Kegiatan Ramadan dengan tema “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi)

Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Kartini ini menggandeng 40 mitra driver Grab yang seluruhnya perempuan. Acara diawali dengan pelepasan para mitra driver Grab di depan Kantor Jasa Raharja Sumut. Kemudian para srikandi ini akan mengantarkan secara langsung bantuan bahan pokok kepada para pelaku usaha bengkel,tambal ban, derek mobil dan jasa delivery aki.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumut Bapak Tamrin Silalahi meyampaikan bahwa kampanye keselamatan berkendara tersebut dilaksanakan oleh Jasa Raharja secara serentak di seluruh Indonesia. Bertemakan “JRku Bersih (Memberi dan Mengasihi)”, kegiatan ini dilaksanakakan dalam rangka bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas sekaligus menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

“Sebagai salah satu bagian dalam ekosistem BUMN dan sekaligus sebagai pelopor keselamatan lalu lintas, kami berinisiatif untuk aktif dalam pengentasan kelaparan yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger”. Kegiatan ini juga ditujukan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara, terutama bagi para pengendara sepeda motor yang berkontribusi paling banyak dalam angka kecelakaan lalu lintas di Sumatera Utara. Kami juga memilih mitra driver perempuan sebagai bentuk kepedulian kami kepada Kartini-Kartini masa kini yang berprofesi sebagai driver angkutan online untuk membantu perekonomian keluarga”. Jelas Tamrin. []