KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah menghadiri acara Cycling for Blue Sky yang digelar oleh Ditlantas Polda Kalteng yang bertempat Jalan Yos Sudarso depan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, Sabtu (24/09).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah Iman Raharja bersama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, S.STP., M.Si ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2022 ini mengusung tema “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” dimulai dengan giat sepeda santai mengitari Kota Cantik Palangka Raya. Selanjutnya acara dibuka oleh Wakil Kepala Polisi Daerah Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K.

“Kegiatan ini sangat baik dalam rangka mengajak masyarakat untuk berkendara aman saat menggunakan sepeda.serta mengedukasi masyarakat bahwa penggunaan sepeda ini sangat ramah untuk kegiatan sehari-hari di jalan. Bersepeda juga olahraga yang menyehatkan” ungkap Iman.

“Jasa Raharja mengucapkan sukses selalu kepada personil Ditlantas Polda Kalteng, sebagai salah satu stakeholder Jasa Raharja tentunya kami berharap agar kedepannya Jasa Raharja dan kepolisian, khususnya bidang lalu lintas dapat selalu menjalin sinergi yang baik dalam pencegahan dan penanganan korban kecelakaan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.” tutup Iman.[]