KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bagi Pegawai PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah khususnya pegawai millennial Jasa Raharja Kalimantan Tengah bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan. Dengan demikian, umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal baik di bulan yang penuh berkah ini. Segala aktivitas yang bernilai ibadah akan mendapat pahala yang melimpah jika dilakukan di bulan Ramadhan. Maka sebaiknya kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak datang dua kali ini.

Iman Raharja selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah menyampaikan “aksi pembagian takjil gratis ini diinisiasi oleh pegawai millennial Jasa Raharja Kalimantan Tengah, semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang tidak sempat berbuka dirumah”.

Beramal baik di bulan Ramadhan bisa dilakukan dengan cara apa saja. Berbagi takjil kepada sesama orang berpuasa adalah salah satu caranya. Hanya dengan memberi satu porsi makanan kepada orang yang sedang berpuasa saja pasti sudah mendapat pahala yang berlipat ganda. Apalagi jika orang yang kita beri itu adalah orang yang belum punya makanan untuk berbuka puasa. Sungguh Allah SWT akan melipatgandakan pahala untuk setiap porsi yang kita bagikan.

Dimulai dari pukul 16.00 hingga 16.30 menjelang berbuka pegawai millennial PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah melakukan pembagian takjil (18/4) sebanyak 200 paket untuk masyarakat yang lewat di depan kantor. Dari warga setempat hingga ojek online sangat senang adanya program ini.

“Di saat pandemi ini, kami juga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan 5M ketika membagi takjil, serta tidak lupa mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas” tutup Iman. []