KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Tim Pembina SAMSAT Provinsi Sumsel terus memastikan layanan masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor yang melakukan pelunasan kewajibannya untuk meregistrasi ulang tahunan STNK, pembayaran Pajak Kendaraan dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) berjalan dengan prima. Loket-loket SAMSAT unggulan yang berada di area publik disediakan guna memudahkan masyarakat untuk melakukan kewajibannya. Salah satunya pada wilayah Pelayanan Kantor Bersama Samsat Palembang II yang berada di Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan alamat Jalan Gubernur H.A Bastari, 15 Ulu, Jakabaring, Palembang yang memiliki layanan gabungan dari berbagai instansi sampai dengan 30 (tiga puluh) jenis layanan yang tersedia di Mall Pelayanan Publik ini. Mall Pelayanan publik ini juga memiliki nilai Indeks Kepuasan Masyarakat 89,61 dengan kategori sangat baik sehingga masing masing instansi berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Pada kesempatan ini Kasubag Sumbangan Wajib,Humas, dan Hukum PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan Dodot Suhardo mewakili Sekretariat Bersama Samsat Provinsi Sumsel melakukan koordinasi dengan petugas layanan unggulan, Samsat Corner yang bergabung pada Mall Pelayanan Publik ini, sehingga memperoleh masukan untuk meningkatkan serta percepatan pelayanan pada masyarakat dan juga mensosialisasikan bahwa membayar pajak itu sangat mudah dilakukan melalui Samsat Unggulan.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan bahwa pada Mall Pelayanan Publik Jakabaring ini pelayanan Samsat unggulan harus bisa memberikan yang terbaik dan dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat pemilik kendaraan bermotor pada khususnya yang akan menunaikan kewajibannya. Dengan membayar pajak kita menunjukan kepedulian kita pada keabsahan kendaraan kita, peduli akan pembangunan wilayah kita dan peduli dengan korban kecelakaan lalu lintas, tutup Haris.[]