KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program relaksasi pajak di Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan sejak tanggal 16 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2022, Pembina Samsat wilayah Mahakam Ulu yang terdiri dari Jasa Raharja Mahakam Ulu, Bapenda Mahakam Ulu dan Satlantas Polres Kutai Barat pada hari Rabu (7/9) menggelar kegiatan sosialisasi dan pembagian brosur di RS GSM Ujoh Bilang, Kec. Long. Bagun, Kab. Mahakam Ulu.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Pahala Hendra Hutabarat melalui Petugas Jasa Raharja Mahakam Ulu, Kukuh A. Verriawan menyampaikan bahwa Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait akan terus mensosialisasikan program relaksasi pajak kendaraan bermotor ini melalui berbagai kegiatan seperti pembagian brosur.

“Jasa Raharja mendukung program relaksasi pajak ini dengan harapan dapat meningkatkan jumlah pemilik kendaraan yang membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) maupun Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sehingga jumlah wajib pajak yang menunggak semakin berkurang”, ungkap Kukuh.

Dalam program relaksasi pajak kendaraan bermotor ini Jasa Raharja berpartisipasi dengan memberikan pembebasan denda untuk tahun yang sudah lewat (tahun lalu dan tahun-tahun lalu), sedangkan untuk pokok tahun berjalan, denda tahun berjalan, pokok tahun lalu dan tahun-tahun tetap dipungut sesuai ketentuan yang berlaku.[]