KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Sebagai wujud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Banjarmasin, Tim Pembina Samsat Provinsi kalimantan Selatan selalu sosialisasi untuk menggunakan Aplikasi SIGNAL untuk mempermudah dalam membayar pajak kendaraan.

Aplikasi SIGNAL juga bekerjasama dengan PT.Pos Indonesia untuk mengirimkan Notice Pajak yang telah dibayarkan oleh pemiliknya. Jadi masyarakat yang membayar pajak kendaraan tidak perlu repot-repot datang ke Samsat lagi untuk membayar pajak karena sudah dimudahkan dalam Aplikasi SIGNAL. DiSamsat-Samsat Wilayah Banjarmasin menggalakkan kepada masyarakat untuk menggunakan Aplikasi SIGNAL merupakan salah satu terobosan yang di inisiasi oleh Tim Pembina Samsat dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk dapat melakukan pembayaran pajak kapan saja dan dimana saja melalui Ponsel pintar.

Sebagai pelaksana UU No.33 dan 34 Tahun 1964 yang memberikan perlindungan dasar terhadap kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum penumpang darat,laut dan udara Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama Bakeuda dan Kepolisian melaksanakan sosialisai Aplikasi SIGNAL ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan dan kesadaran membayar pajak kendaraan karena sudah diberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang tidak sempat datang ke Samsat. []