KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau, Mulyadi, SE, AWP, QWP didampingi Kepala Unit Operasional & Humas Toif Riyanto, S.Pt, MM menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Lantas dan Persiapan Pengamanan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M bertempat di Hotel Pasific Batam (31/03) yang diadakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau. Rapat dihadiri oleh intansi-instansi lintas sektoral dan dibuka dengan sambutan dari Direktur Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Medyanta, S.IK.

Rapat Kordinasi ini dilaksanakan menjelang momen Idul Fitri 1443 Hijriah dan dilakukan pemaparan dari masing-masing instansi sesuai dengan tupoksinya, dan khususnya dari Jasa Raharja yang pemaparan diwakili oleh Kepala Unit Operasional & Humas, Toif Riyanto, menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan turut berperan aktif pada Posko Gabungan Pam Lebaran baik untuk memonitor kecelakaan yang terjadi juga untuk melayani pemeriksaan kesehatan bagi para penumpang maupun awak angkutan umum. Pelayanan kesehatan tersebut akan dibuka di beberapa titik penting seperti Pelabuhan Sekupang, Pelabuhan Punggur, dan Pelabuhan Roro ASDP bekerja sama dengan Biddokes Polda Kepulauan Riau.

Diharapkan semua Instansi terkait dapat saling berkordinasi dan bersinergi khususnya berkaitan dengan keamanan angkutan darat, laut dan udara sehingga masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman serta tercipta situasi menyambut lebaran tahun 2022 yang kondusif, sambung Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau, Mulyadi.[]