KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Palembang (04/12/2023) – Dalam rangka upaya persiapan penyelenggaraan Angkutan dalam periode libur Natal 2023 serta menyambut tahun baru 2024 Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Prov Sumatera Selatan pada Senin, 4 Desember 2023 menggelar rapat koordinasi persiapan angkutan Natal 2023 dan Tahun baru 2024.

Acara yang di gelar di ruangan CC Room Terminal Alang Alang Lebar Kota Palembang ini dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sumsel, Mulkan yang di dampingi oleh Kepala bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Sumsel, M Erwin Setia Negara dan Kasubag IW Jasa Raharja Cabang Sumsel, Unggul Yoga Saputra. Dalam rapat koordinasi ini di pimpin langsung oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sumsel, Denny Michels Adlan, ST, MM, juga hadir Kepala Dinas Pehubungan Provinsi Sumsel, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Palembang, Kepala BPTD Kelas III Bangka Belitung, kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Api Api dan stake holder lain yang membidangi penyelengraan transportasi pada provinsi Sumsel.

Dalam rapat koordinasi ini membahas antara lain penambahan daya angkutan serta jam operasional juga langkah langkah antisipasi yang akan di ambil apabila terjadi peningkatan jumlah penumpang yang akan memanfaatkan jasa transportasi, tak lupa juga unsur unsur keamanan agar mencegah terjadinya hal hal yang tidak diingkan.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Mulkan menyampaikan melalui kegiatan ini Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan terus mendukung upaya upaya stake holder terkait dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan terkendali dalam rangka menyambut libur natal 2023 dan pergantian tahun 2024.

Salah satu upaya Jasa Raharja adalah dengan turut berpartisipasi dalam pos siaga pengawasan penumpang dan pembuatan cek point pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi penumpang yang ada pada terminal dan pelabuhan pada kota Palembang. Dengan seluruh stakeholder proaktif dalam upaya upaya tersebut diharapkan penumpang dapat nyaman dan aman dalam melakukan perjalanannya. []