KORPORATNEWS.COM, Jakarta –
PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat terus menjalin sinergitas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana mengunjungi Direktorat Polda Kalimantan Barat pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023.

Kunjungan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat didampingi Kepala Unit Operasional & Humas, Ineng SP Wahyuni disambut baik oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol Mohammad Iqbal, S.Ik, M.Si beserta jajaran.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana menyampaikan bahwa, “kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi sekaligus meningkatkan kolaborasi sebagai bagian dari Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Barat”

“Koordinasi rutin ini penting untuk dilakukan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di kantor Bersama samsat, dan juga terkait perlindungan dan keselamatan lalu lintas Jalan”, tambah Lanang

Pada kesempatan ini PT Jasa Raharja Bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Barat dan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat sebagai bagian dari Tim Pembina Samsat Kalimantan Barat terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi Bersama untuk peningkatan pelayanan Kantor Bersama Samsat.

“Dengan terus meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan Tim Pembina Samsat, PT Jasa Raharja berharap seluruh Tim Pembina Samsat dapat saling mendukung dan bekerja sama dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam kewajiban Pajak Kendaraan bermotor” tutup Lanang. []