KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel, Mulkan di dampingi Kabag Operasional Jasa Raharja Sumsel, M.Erwin Setia Negara, pada Rabu, 7 Juni 2023 melakukan kunjungan silaturahmi bersama Kepala Badan Pendapatan Daerah Prov Sumsel. Hj Neng Muhaiba SE MM. Bertempat di ruang Kerjanya Kepala Bapenda menerima langsung secara hangat  kunjungan awal Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Turut hadir dalam kegiatan ini  Kepala Bidang Pengembangan dan Pengolahan Pendapatan Daerah, Kepala Puslia, Sekretaris Bapenda, Kepala Bidang Pajak Badan Pendapatan Daerah Prov Sumsel.

Dalam pertemuan  ini Kepala Cabang Jasa Raharja selain memperkenalkan diri juga berkoordinasi secara langsung dan membahas upaya-upaya dalam rangka peningkatan penerimaan PKB dan SWDKLLJ, menyukseskan program pemutihan dan kinerja Kantor Bersama Samsat dengan Tim dari Bapenda Sumsel.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Jasa Raharja Sumsel dalam terus menjaga sinergitas dan kebersamaan dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Selatan, berkomitmen terus berinovasi menciptakan pelayanan-pelayanan yang mudah, cepat dan akuntable bagi masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor yang melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Samsat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Mulkan menyampaikan pada kesempatan kali ini Tim Pembina Samsat akan mengagendakan rapat Tim Pembina Samsat Kembali untuk pengoptimalan penerimaan PKB dan SWDKLLJ serta Securitas Produk Kantor Bersama Samsat antara lain STNK dan BPKB, Mulkan juga menyampaikan pada kesempatan ini Tim Pembina Samsat terus mengglorifikasi program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di wilayah Sumatera Selatan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa memanfaatkan program pemutihan, sebelum implementasi Pasal 74 UU 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tutup Mulkan.[]