KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala Perwakilan Jasa Raharja Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho yang dalam hal ini diwakili Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Belitang, Ulung Purba, pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2023 menghadiri Peresmian Gedung Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Belitang. Acara ini diresmikan Langsung oleh Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru,SH., MM dan juga Bupati Oku Timur H. Lanosin Hamzah,ST beserta Tim Samsat Belitang dan jajaran Instansi terkait Forkopimda.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Baturaja Krisnoadi Kusumo menyampaikan dengan peresmian Gedung Mall Pelayanan Publik ini akan hadir berbagai layanan termasuk Pelayanan Kantor Bersama Samsat yang melayani Pengesahan STNK, Pembayaran PKB dan SWDKLLJ tiap tahun serta di harapkan layanan layanan yang bergabung pada Mall Pelayanan Publik ini dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Selain mendekatkan kantor layanan publik ke masyarakat maka diharapkan masyarakat juga tidak ragu lagi untuk memanfaatkan pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik ini, Semoga hadirnya Layanan Kantor Bersama Samsat pada Mall Pelayanan Publik ini dapat memudahkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar Pajak kendaraan Bermotor.

Selain hal tersebut Jasa Raharja juga senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, untuk di wilayah hukum Polres OKU Timur sendiri, jangan sampai masyarakat yang mengalami musibah Kecelakaan Lalu Lintas mengalami kesulitan dalam proses pengurusan Dana Santunan ke Jasa Raharja. Ini merupakan bentuk tanggung jawab Jasa Raharja kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, tutup Krisnoadi. []