KORPORATNEWS.COM , Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang diwakili oleh Irfan Ardiyansah melaksanakan rapat dalam rangka Persiapan Angkutan Penyebrangan Lebaran 1443 H di kantor PT ASDP Cabang Batam pada kamis sore. Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa instansi terkait seperti Kadishub Provinsi Kepri, Kepala BPTD Wil. IV Prov Riau & Kepri, Kepala Stasiun Metrologi Hang Nadim Batam, Kepala Pos SAR Batam dan beberapa instansi lainnya. (14/4/2022)

Pada kesempatan tersebut, Syamsudin selaku General Manager di PT ASDP Cabang Batam menyampaikan apresiasi kepada Instansi yang menyempatkan hadir dalam pertemuan tersebut. Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai peningkatan kerjasama guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang terutama dalam mengantisipasi lonjakan penumpang pada saat mudik lebaran.

“Kehadiran Jasa Raharja sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan kepada para penumpang, karena merasa terlindungi ketika melakukan perjalanan kemana saja”, jelas Syamsudin
“Kami akan terus melakukan monitoring korban kecelakaan selama Lebaran, serta melakukan pengobatan MUKL secara gratis di pelabuhan ASDP secara terjadwal”. Tambah Irfan.

Irfan juga menyampaikan bahwa masyarakat yang menggunakan kapal PT ASDP tidak perlu khawatir karena apabila terjadi kecelakaan, Jasa Raharja siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli warisnya apabila terjadi kecelakaan Kapal Laut.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara PT ASDP dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau serta bisa mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan terjadi pada saat Lebaran 1443 H nanti.[]