KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pendapatan di tahun anggaran 2022, Kepala Perwakilan Bogor melakukan kegiatan Rapat Koordinasi untuk membahas tentang langkah-langkah strategis dan inovasi dengan mitra terkait di wilayah kerja Perwakilan Bogor dan dalam kesempatan tersebut dipergunakan untuk silaturahmi perkenalan diri sebagai Kapala Perwakilan Bogor yang baru.

Hal penting yang menjadi perhatian dalam koordinasi tersebut yakni bagaimana memaksimalkan pelayanan Samsat agar dapat memudahkan masyarakat dalam dalam membayar pajak kendaraan. Beberapa inovasi yang sdah di lakukan antara lain Samsat Keliling, penaambahan Gerai Samsat Mall. Inovasi di harapkan mempermudah dan menarik minat masyarakat untuk membayar pajak. Selanjutnya sosialisasi pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi Signal akan dilakukan secara masih dan berkelanjutan.

Baskara selaku Kepala Perwakilan Bogor dalam kunjungannya kepada mitra kepolisian memperkenalkan diri sebagai Kepala Perwakilan yang baru dan menyampaikan apresiasi yang tinggi karena selama ini telah terjalin hubungan yang baik dan harmonis. Kepala Perwakilan juga menyampaikan harapan supaya hubungan yang baik tetap dilanjutkan kalau bisa lebih di tingkatkan lagi. []