KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Laksanakan Sosialisasi kepada mahasiswa dan mahasiswi di Politeknik Negeri Pontianak dalam rangka Police Goes To Campus dengan mengusung tema “Sosialisasi – Edukasi” yang turut dihadiri oleh Citivitas Akademika Politeknik Negeri Pontianak.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana melalui Kepala Unit Operasional & Humas Amnan Ghozali turut menyelenggarakan sosialisasi tenting peran dan fungsi Jasa Raharja.

“Mengingat masih perlunya persebaran informasi terkait peran dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya kepada Mahasiswa sehingga Sosialisasi ini menjadi moment yang tepat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat”, ucap Wisnu Wardana, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan bersamaan dengan agenda Police Goes To Campus bertujuan untuk memberikan edukasi dan wawasan kepada mahasiswa terkait keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

“Selain bentuk preventif Jasa Raharja untuk menekan angka kecelakaan, sosialisasi juga kami maksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kalimantan Barat akan pentingnya pembayaran PKB dan SWDKLLJ dan memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang fungsi Jasa Raharja pasca kecelakaan. Sehingga jika nantinya mereka atau kolega sekitarnya mengalami musibah kecelakaan, sudah tahu langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan”, terang Wisnu Wardana.

PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Indonesia Financial Group (IFG) berkomitmen untuk terus Loyal berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dengan secara aktif memberikan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat.

“Tentunya kami berharap tidak ada hal-hal buruk terjadi dan melalui kegiatan sosialisasi ini kami berharap para mahasiswa dapat menjadi agen kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait peran dan fungsi Jasa Raharja. Sehingga sewaktu-waktu risiko kecelakaan terjadi, sudah paham apa yang harus dilakukan”, tutupnya. []