KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Mengisi Ramadhan Tahun 1443 H dan dalam rangka menyambut momen kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi dengan membagikan bingkisan Ramadhan berupa 60 paket sembako kepada Yayasan Al Kahfi Medan dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Cabang Helvetia. Bingkisan Ramadhan ini diberikan kepada anak yatim piatu yang bernaung di Yayasan Al Kahfi Medan dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Cabang Helvetia.

Bingkisan Ramadhan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Bapak Myland, Kepala Divisi Investasi Bapak Susatyo dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Bapak Tamrin Silalahi.

Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Bapak Myland menyampaikan bahwa Kegiatan Ramadhan Berbagi  ini merupakan bentuk perhatian serta perwujudan komitmen PT Jasa Raharja dalam memperhatikan kebutuhan anak-anak panti asuhan untuk menyambut Ramadhan.

“Semoga bingkisan Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan dalam melaksanakan kegiatan di Bulan Ramadhan”. Ujar Myland.

Pihak Yayasan Al Kahfi Medan dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Cabang Helvetia yang diwakili oleh Pengurus Bidang Pendidikan Bapak Soemanto dan Ketua Pantai Asuhan Bapak Bahren Manik mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Jasa Raharja dengan mengadakan Program ‘Ramadhan Berbagi’ kepada anak-anak yatim piatu.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas kepeduliannya kepada anak-anak panti asuhan kami. Semoga PT Jasa Raharja kedepannya semakin jaya, segenap pimpinan dan staf diberkahi kesehatan, dan diberi kelancaran dalam bertugas”. Ujar Soemanto.

Semoga dengan adanya kegiatan Ramadhan Berbagi ini, PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group dapat hadir untuk memberi dukungan dan bantuan pada bulan yang baik dan penuh warna ini khususnya kepada anak-anak yatim piatu yang merupakan generasi penerus bangsa. []