KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Salah satu dari 3 (tiga) Program Prioritas Upaya Pencegahan Kecelakan Cabang Utama Jawa Barat adalah pemasangan Hi-Viz (High Visibility) Banner. Hi-Viz Banner adalah Spanduk/ Papan Himbauan dengan tulisan berbahan Reflektif, sehingga dapat terbaca pada saat malam hari. Pemasangan Hi-Viz Banner ini ditujukan untuk meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di titik rawan laka lantas, sehingga dapat lebih berhati-hati agar terhindar dari kecelakaan pada hari Selasa (18/7).

Titik-titik yang dipasang Hi-Viz Banner merupakan titik rawan laka di wilayah kecamatan dengan tingkat laka tertinggi. Pada kesempatan kali ini Banner dipasang di titik rawan laka di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, yang mana Kecamatan Baleendah merupakan kecamatan dengan tingkat laka tertinggi di Kabupaten Bandung. Diharapkan dengan adanya himbauan tersebut dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, sehingga tercipta ketertiban dan keamanan transportasi.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan.[]