KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 63, Jasa Raharja Sumatera Barat melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi yang akan jatuh pada 1 Januari 2024 mendatang.

Salah satu kegiatan yang dilakukan yakni kegiatan donor darah yang dilaksanakan di kantor Jasa Raharja Sumatera Barat pada Kamis, 14 Desember 2023.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumatera Barat, Raihan Farani mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang HUT ke 63 Jasa Raharja.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa kemanusiaan sehingga dilaksanakan kegiatan donor darah ini bersama karyawan dan mitra Jasa Raharja, seperti pihak kepolisian, perbankan, rumah sakit, Bappenda, ASDP, dll,” katanya saat di temui di kantor Jasa Raharja Sumatera Barat.

Ia mengatakan, kegiatan ini menargetkan 100 kantong darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Padang. “Kegiatan sudah kita mulai sejak pagi dan berharap ini bisa membantu pihak yang membutuhkan darah dan menambah stok darah,” jelasnya.

Dalam tema “Harmoni untuk Negeri”, pihaknya melakukan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya donor darah dengan stakeholder dan mitra kerja, kemudian kegiatan internal yang dilaksanakan oleh insan Jasa Raharja Sumatera Barat dan upacara bendera.

“Kita berharap dengan HUT ke 63 nantinya, Jasa Raharja semakin baik dan eksistensinya semakin dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, masyarakat juga semakin sadar dan paham akan peraturan berlalu lintas dan keselamatan berkendara serta taat dalam membayar pajak kendaraan,” harapnya.

Hingga November 2023, Jasa Raharja Sumatera Barat telah menyerahkan santunan kepada waris yang meninggal dunia dan luka-luka dengan nilai 65 miliar rupiah. “Nilai ini menurun 2 persen dibandingkan tahun lalu. Ada penurunan sedikit dari dulunya,” jelasnya.[]