KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka mengantisipasi lonjakan pergerakan lalu lintas pada masa angkutan lebaran Tahun 2022, Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah V- Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Persiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2022/1443H diwilayah Provinsi Jambi. Rapat diselenggarakan di Ruang Rapat BPTD Wilayah V Provinsi Jambi, Selasa 12 April 2022 sejak pukul 10.00 WIB. Peserta Rapat dihadiri oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi, Dirlantas Polda Jambi, Kasi Korem 042 Garuda Putih, Kepala BPJN Provinsi Jambi, Kadishub Provinsi Jambi dan Kadishub Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

“PT Jasa Raharja Cabang Jambi siap berkolaborasi bersama seluruh instansi terkait di wilayah Provinsi Jambi dalam pelaksanaan pelayanan bagi Masyarakat selama arus mudik Lebaran Tahun 2022, kami menghadir rapat bersama pemangku kepentingan lainnya dalam rangka membahas pelaksanaan teknis di lapang agar Angkutan Lebaran 2022 dapat berjalan dengan aman, tertib, selamat dan lancar khususnya di Wilayan Provinsi Jambi ” Ujar Donny Koesprayitno Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi.

Menurut Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi seluruh masyarakat pengguna angkutan lebaran yang menggunakan angkutan penumpang umum resmi terjamin oleh UU Nomor 33/ Tahun 1964. “Kami menyampaikan dalam rapat bahwa resiko akan terjadinya kecelakan angkutan penumpang umum selama arus mudik lebaran 2022 menjadi prioritas Utama Jasa Raharaja untuk melindungi masyarakat dalam memberikan proteksi diri sebagai penumpang angkutan umum “ ujar Donny.

“Namun kami tetap menghimbau kepada masyarakat penggunan angkutan umum, untuk tetap bijak dalam mudik tahun 2022 ini dalam memilih armada angkutan umum, gunakan angkutan umum resmi, karena kami Jasa Raharja meberikan Perlindungan Resiko Kecelakaan Angkutan Penumpang Umum Resmi ” Jelas Donny.

“Masyarakat dalam menggunakan angkutan penumpang umum khusunya bagi masyarakat di wilayah Provinsi Jambi agar memilih Penyelenggaran Perusahaan Otobus Resmi, pastikan Tiket yang dibeli saat melakukan perjalan mudik nanti sudah termasuk Iuaran Wajib, penting bagi masyarakat untuk mengetahui bahwa tiket resmi yang dijual oleh perusahaan otobus dengan Iuran Wajib didalamnya melindungi perjalanan kita dari saat naik angkutan umum sampai ditempat tujuan” akhir penjelasan Donny.

PT Jasa Raharja yang tergabung grup Holding Perasuransian dan Penjaminan (Indonesia Financial Group/IFG) senantiasa Hadir Melindungi Indonesia. Jasa Raharaja mendoakan Pernyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2022 dapat berjalan aman dan Lancar. Jasa Raharja Melindungi Perjalanan Penumpang Angkutan Umum Sampai tempat tujuan. []