KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Selasa tepatnya pada tanggal 10 januari 2023 pukul 15:00 wib, wahyu penanggung jawab jasa raharja sleman mendapatkan informasi dari petugas jasa raharja magelang bahwasanya pada tanggal 09 januari 2023 hari senin pukul 20:02 WIB di jalan urip sumoharjo magelang utara magelang jawa tengah telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan yaitu kecelakaan antara Truk mitsubishi dengan sepeda motor honda ,  yang alhasil menyebabkan korban pengemudi sepeda motor honda meninggal dunia di rs tidar magelang. Korban pengemudi motor honda alamat tinggal di ds krajan sidoluhur godean sleman.

Dari informasi tersebut wahyu segera melakukan pendataan ahli waris ke rumah korban, selain mengucapkan turut berduka cita atas nama segenap manajemen jasa raharja ,juga turut membantu segala kelengkapan data untuk proses santunan jasa raharja dari surat kelurahan, kepolisian maupun dari persyaratan dari pihak keluarga korban.

Saya orang tua dari korban sangat berterima kasih sekali kepada respon cepat dari pihak jasa raharja, yang sangat membantu segala persyaratan dalam proses santunan jasa raharja, Dan dana ini akan kami gunakan untuk kegiatan pelaksaaan peringatan pengajian almarhum anak saya. ( ujar bambang sumantri ).

Saya menghimbau kepada pihak keluarga dan rekan rekan yang hadir dalam pemakaman almarhum, untuk selalu menaati tata tertib berlalu lintas dalam berkendara, dan jangan lupa taat membayar pajak kendaraan bermotor yang digunakan , Dikarenakan dengan tertib membayar pajak kendaraan maka kita juga membantu pemerintah untuk pembangunan daerah dan juga untuk membantu santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin UU No 33 dan UU No 34 tahun 1964.[]