KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Petugas Samsat Malingping Sdr Adytia Nugraha , berkoordinasi dengan Manager Vihacle Project PT.Cemindo Gemilang yang merupakan pabrik yang memproduksi semen merah putih yang berada di Banten bagian Selatan masuk wilayah Kabupaten Lebak.

Kegiatan ini menurut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Sigit Harismun, SE bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dan menjalin kerja sama dengan PT Cemindo Gemilang guna memfasilitasi karyawan yang akan membayar pajak kendaraan bermotor.

Pada kegiatan ini petugas Samsat Malingping mejelaskan bahwa Samsat Malingping sekarang sudah bisa melayani pajak tahunan, pajak 5 tahunan ( ganti plat kaleng), dan sudah bisa melayani berkas mutasi masuk dan keluar wilayah Samsat Malingping. Sehingga dapat mempermudah dan mempercepat karyawan PT Cemindo Gemilang yang akan pembayaran pajak KBM, selain itu petugas Jasa Raharja Samsat Malingping memfasilitasi bagi karyawan PT Cemindo Gemilang yang akan membayar pajak KBM ,Samsat Malingping akan menjemput bola dengan dilakukannya Samling di wilayah PT Cemindo Gemilang setiap tanggal 27 setiap bulannya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Sigit Harismun, SE menjelaskan bahwa Jasa Raharja merupakan perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat yaitu Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Dana tersebut kemudian dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk santunan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, tutup Sigit.[]