KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Neko Kristian korban kecelakaan setelah berjuang 14 hari dirawat di ruang ICU RSUD dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya akhirnya meninggal dunia pada hari kamis (14/4) akibat luka-luka yang dideritanya.

Kecelakaan yang terjadi pada hari kamis (31/3) antara dua sepeda motor mengakibatkan Neko Kristian mengalami luka pada bagian kepala dan tidak sadarkan diri, kemudian korban dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus di ruang ICU selama berhari-hari.

Iman Raharja sebagai Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah menyampaikan, “Pertama-tama kami ucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan. Korban mendapat santunan dari Jasa Raharja sebesar 50 juta rupiah dan akan disampaikan kepada keluarga yang jadi ahli waris, saya harap dapat bermanfaat bagi keluarga ke depannya”, ujarnya.

Ketika berita duka diterima Mobile Service Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah maka pada hari minggu (17/4) setelah keluarga menguburkan almarhum Neko Kristian, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah langsung melakukan jemput bola ke rumah ahli waris yang berdomisili di jalan Maduhara Kota Palangka Raya.

Persyaratan dapat dipenuhi seperti KTP Ahli Waris, Kartu Keluarga, Buku/Akte Nikah dan Surat Kematian, akan tetapi dalam hal ini Ahli Waris tidak memiliki buku rekening. Maka untuk pembukaan nomor rekening Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah yang sudah bekerjasama dengan Bank BRI diberikan kemudahan, sehingga petugas Jasa Raharja dapat cepat membantu pada saat pembukaan rekening.

“Petugas Jasa Raharja diharapkan mempunyai kemampuan sebagai problem solver terhadap setiap masalah yang ada di lapangan. Dalam hal ini dibutuhkan koordinasi secara intens kepada mitra kerja terkait seperti pihak Kepolisian, Dukcapil serta pihak Bank dalam hal ini Bank BRI, karena setiap rupiah santunan yang Jasa Raharja berikan harus dapat tervalidasi dengan baik tetapi tidak menghambat penyampaian santunan kepada Ahli Waris atau korban kecelakaan, kemudahan-kemudahan kami ciptakan dengan bekerjasama dengan mitra-mitra tersebut”, tutup Iman. []