KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Wajo – Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Ardiansyah, didampingi petugas Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Hadis Alam Rahmadi, pada Hari Rabu, 15 November 2023 melakukan silaturahmi dan koordinasi di Polres Wajo Jl. Rusa Kec. Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dan diterima langsung oleh Kasat Lantas, AKP Nawir Eming, SE. Silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana akrab sebagai rangkaian koordinasi sebagai mitra utama dalam upaya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Perwakilan menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Wajo yang telah bersinergi dengan baik selama ini, dan berharap semoga dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Sebagai mitra utama dari Jasa Raharja yang selama telah memberikan support yang luar biasa kepada Jasa Raharja dalam pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum dengan mempercepat proses penerbitan Laporan Polisi tentang kecelakaan. Selain itu sebagai satu tim dalam Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) dalam memberikan pelayanan administrasi pembayaran pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor. Selain itu Jasa Raharja dan Kepolisian senantiasa bersinergi dalam usaha pencegahan kecelakaan dan penanganan korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum.

Dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai upaya Jasa Raharja menghimbau kepada semua pemilik kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas agar melunasi tunggakan pajaknya. Kasat Lantas Polres Wajo sangat antusias dan siap mendukung upaya Jasa Raharja ini dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayarkan pajak kendaraannya. Beliau juga mengapresiasi Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan yang selama ini turut berperan aktif membantu kepolisian dalam upaya pencegahan kecelakaan serta pelayanan yang aktif kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. []