KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Perwakilan Tarakan, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Timur, Eva Yuliasta didampingi Kepala Perwakilan Tarakan, Ahmad Arkan Nugraha, hari Rabu (13/4) berkesempatan melakukan kunjungan ke UPT Bapenda Tarakan. Kedatangan Eva Yuliasta disambut baik oleh Kepala UPT Bapenda Tarakan, Irawan.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi untuk meningkatkan sinergi antara Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur dengan UPT Bapenda Tarakan dalam memberikan pelayanan samsat kepada masyarakat serta upaya yang akan dilakukan untuk meningkatkan penerimaan PKB dan SWDKLLJ.

“Jasa Raharja akan selalu mendukung kegiatan Bapenda Tarakan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ”, ungkap Kepala Cabang Jasa Raharja, Eva Yuliasta.

Eva menambahkan bahwa upaya yang dapat dilaksanakan untuk dapat meningkatkan penerimaan salah satunya adalah dengan melakukan penagihan secara door to door kepada pemilik kendaraan yang menunggak pembayaran pajak kendaraan bermotornya.

Sementara itu, Kepala UPT Bapenda Tarakan, Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Timur yang sudah berkenan datang berkunjung ke UPT Bapenda Tarakan.

Irawan berharap agar sinergi yang sudah berjalan dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan. []