KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 didampingi Kasubag SW Api Yanto melakukan anjangsana ke Polda Jawa Barat dan di terima langsung oleh Wakapolda Jawa Barat Bigjen. Pol. Bariza Zulfi. S.IK.

Dalam silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana akrab sebagai rangkaian koordinasi sebagai mitra utama dalam upaya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Jawa Barat yang telah bersinergi dengan baik selama ini, semoga dapat di terus pertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Sebagai mitra utama dari Jasa Raharja yang selama telah memberikan support yang luar biasa kepada Jasa Raharja dalam pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum dengan mempercepat proses penerbitan Laporan Polisi tentang kecelakaan. Selain itu sebagai satu Tim didalam Sistim Administrasi Manunnngal Satu Atap (SAMSAT) dalam memberikan pelayanan administrasi pembayaran pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor. Selain itu Jasa Raharja dan Kepolisian senantiasa bersinergi dalam usaha pencegahan kecelakaan dan penanganan korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum.

Salah satu sinergi yang sudah terjalin antara Jasa Raharja dan Kepolisian adalah telah terintegrasinya Sistem Pelayanan di Jasa Raharja dengan Integrated Road Safety Management System (IRSMS) , tutup Dodi.

Wakapolda Jawa Barat Bigjen Pol. Bariza Zulfi, S.IK juga mengapresiasi Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat yang selama ini turut berperan aktif membantu kepolisian dalam upaya pencegahan kecelakaan serta pelayanan yang aktif kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. []