KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Menindaklanjuti penerapan Aplikasi JR-Care secara menyeluruh, akselerasi secara marathon terus dilakukan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, guna menyamakan persepsi di level Top Management Rumah Sakit agar aplikasi JR-Care dapat berjalan dengan optimal dan tepat guna.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Majene, Fahrul Razi, kali ini melakukan kunjungan kerja ke RSUD Majene yang berlokasi di Jl. Kesehatan, Baru, Kec. Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, untuk bersilaturahmi serta dilanjutkan dengan penandatanganan Addendum Perjanjian Kerjasama (PKS) yang telah disepakati bersama. Penandatanganan dilakukan oleh dr. Nurlinah, Sp.P. selaku Direktur Utama RSUD Majene.

Hendriawanto, yang diwakili oleh Fahrul Razi, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Utama RSUD Majene yang telah melakukan kerjasama dengan baik selama ini. Diharapkan dengan implementasi aplikasi JR-Care, pelayanan terhadap korban kecelakaan dapat berjalan secara produktif dan optimal, sehingga dapat menurunkan tingkat fatalitas korban. Melalui implementasi JR-Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.[]