KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Jasa Raharja bersama Polres Kabupaten Ende, terus mengupayakan memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jum’at. 23 Juni bertempat di Kelurahan Mbongawani, Wakapolres Ende dan jajaran pejabat Polres bersama Jasa Raharja Perwakilan Ende mengundang masyarakat dalam kegiatan Sesi Jum’at Curhat. Giat dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan wadah pengaduan, kritik, saran dan juga pertanyaaan terkait pelayanan yang diterima oleh masyarakat, kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab.

Masyarakat banyak mengeluhkan terkait semakin maraknya balapan liar, kendaraan yang parkir liar di badan jalan, kemacetan dan pengaduan lainnya. “Akan dilakukan himbauan hingga penegakkan hukum dan patroli rutin harian, ke titik-titik yang menjadi spotlight pengaduan masyarakat, guna mengurangi kekhawatiran dan meingkatkan rasa aman kepada masyarakat”. Lugas Kompol Ahmad, S.H. selaku Wakapolres Ende. Ahmad juga memastikan bahwa kegiatan Jumát Curhat ini, akan terus dilakukan ke tiap-tiap daerah di Kabupaten Ende, guna pemerataan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Jasa Raharja juga mengambil kesempatan untuk mensosisalisasikan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, serta implementasi Pasal 74 UU No.22 Tahun 2009, tentang Angkutan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. “Masyarakat harus terus diberikan edukasi terkait implementasi Pasal 74 UU No.22 Tahun 2009, agar muncul kesadaran dan kepatuhan untuk melaksanakan kewajiban pembayaran pajak. Masyarakat juga perlu diberikan pemahaman tentang peran serta negara melalui Jasa Raharja, terkait jaminan korban kasus kecelakaan lalu lintas jalan”. Ujar Denny Adianto, selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Ende.[]