KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy Asmara didampingi Indrawan Ayip Rosyidi, Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib, Anjangsana ke kantor Ditlantas Polda Jawa Barat yang diterima langsung oleh Kasubdit Regident Polda Jawa Barat, Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K, MM.

Koordinasi dilakukan Tri Edy dengan Muhammad Rano untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan, dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di seluruh wilayah kantor Samsat yang berada di Provinsi Jawa Barat,” tutur Tri Edy, Rabu (12/04/2023).

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai terdapat komplain dari Wajib Pajak di Samsat (Zero komplain).

“Baik Tri Edy, maupun Muhammad Rano membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di seluruh Samsat yang berada di Wilayah Provinsi Jawa Barat untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu”, Terangnya.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. []