KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kecelakaan kembali terjadi antara Sepeda Motor dengan Truck , kali ini kecelakaan di Jalan Jambi – Muara Bulian RT.05 Desa Simpang Sungai Duren Kec Jaluko Kab Muara Jambi terjadi pada Minggu, 17 April 2022 Pukul 07.30 WIB. Kronologis kecelakaan sesuai Laporan Polis Polres Muara Jambi dimulai saat Mobil Truck Mitsubishi Center BH-8441-ZU tiba-tiba berjalan ke lajur jalan sebelah kanan dan menabrak SPM Honda Beat BH-6872-IQ yang datang dari arah berlawan.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno dalam wawancaranya menyatakan “Jasa Raharaja Jambi turut berbelasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan Sungai Duren, selanjutnya kami Jasa Raharja terus konsisten dalam realisasi target kecepatan penyelesaian korban meninggal dunia dari tanggal kecelakaan/meninggal dunia untuk kami selesaikan secepat mungkin”.

Penjelasan lebih lanjut oleh Donny “ Mengunjungi ahliwaris korban kecelakaan merupakan tugas yang tidak terelakan lagi bagi jajaran Jasa Raharja, Sdr. Faisal Penanggung Jawab Samsat Muara Jambi mewakili Jasa Raharaja Jambi bersama Kasatlantas dan Kanit Laka Polres Muara Jambi melakukan survery bersama ahli waris korban di Desa Pijoan ”.

“Jasa Raharaja Jambi memberikan informasi kepada ahli waris mengenai haknya memperoleh santunan meninggal dunia sebesar RP 50 Juta serta mengumpulkan berkas -berkas persyaratan pengajuan santunan dari ahliwaris yakni fotocopy KTP, Kartu Keluarga, surat kematian korban dan buku rekening ahliwaris untuk proses penyelesaian santunan, di satu sisi lainya survey oleh Kasatlantas dan Kanit Laka adalah menjelaskan perihal proses hukum yang harus dijalani keluarga atas kasus kecelakaan yang terjadi” jelas Donny.

“Titik akhir yang kami harapakan adalah peningkatan penyelesaian santunan yang cepat dan tidak memberatkan bagi ahli waris yang masih berduka. Jasa Raharja serahkan santunan meninggal Dunia korban alm. RTS. Desi Amanda Ramadani sehari setelah kecelakaan melalui bank transfer ke rekening ahli waris (suami korban )yakni Bpk R. Syamsul Anwar pada hari ini Senin, 18 April 2022 ” tutup Donny.

Peningkatan kualitas pelayanan Jasa Raharja tidak lepas dari dukungan berbagai pihak mitra terkait yang sudah dalam jangka waktu lama terbangun sinergiritas dan loyalitas bersama dalam melayanai Masyarakat. Seluruh insan Jasa Raharaja membudaya “Kolaboratif” bersama pihak internal dan ekksternal dalam memberikan pelayana terbaik kepada korban /ahli waris korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan. Jasa Raharja Cabang Jambi hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia. []