KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi pada Senin siang (21/11). Telkom menyalurkan bantuan tahap awal sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras 5kg, gula, teh kopi, minyak goreng, dan mie instan. Bahkan STO Sukaresmi Cipanas dijadikan sebagai pos pengungsian sementara bagi sekitar 30 kepala keluarga (KK).

SGM Community Development Center Telkom, Hery Susanto mengatakan, “Kami telah berkoordinasi dengan tim lapangan dan bergerak cepat untuk segera menyalurkan bantuan makanan dan obat-obatan kepada masyarakat. Kami juga memastikan kondisi infrastruktur dan alpro TelkomGroup di lokasi Cianjur dan sekitarnya.”

Pasca kejadian gempa, terdapat sejumlah pelanggan yang mengalami gangguan layanan namun hingga saat ini layanan tersebut sudah kembali pulih. Sementara itu, ada pelanggan yang layanannya masih terdampak dikarenakan dengan jalur akses ke lokasi untuk perbaikan yang masih tertutup dan belum bisa dilalui.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Satgas Bencana BUMN untuk menyalurkan berbagai kebutuhan yang diharapkan dapat meringankan masyarakat terdampak. Kita berdoa semoga masyarakat yang terdampak diberikan ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Hery.[]