Tentang Kami

Berbekal perjalanan panjang dalam penerbitan MAJALAH KORPORASI, tentu telah mengasah pengalaman kami pada industri media di tanah air. Memasuki era digital pada 2018 kami pun ikut bertransformasi dengan menghadirkan platform portal berita dengan nama KORPORATNEWS.COM, sekaligus menjadi babak baru bagi perjalanan Majalah Korporasi yang sudah tidak kami terbitkan lagi.

Melalui KORPORATNEWS.COM kami ingin menyapa para pembaca lebih luas pada generasi muda Indonesia, untuk menyongsong bonus demografi Indonesia yang haus akan informasi akurat, berimbang, serta berkualitas.

Kami masih konsisten dalam menggarap segmen ekonomi dan bisnis, dimana didalamnya mengupas secara komperehensif terkait berbagai aspek yang berkaitan dengan isu terbaru dari BUMN maupun PRIVATE SECTOR dari berbagai segmen bisnis

Kami bertekad memberikan warna baru pada industri media online di Indonesia. Selain keunggulan berita-berita penting, juga menyajikan berita menarik, sehingga kehadiran kami mampu menjadi pencerah, dan inspirasi bagi para pembaca.

Sebagai media digital, KORPORATNEWS.COM  akan terus mengembangkan konten yang sesuai zamannya, dengan menyajikan berbagai isu yang mendalam dan terkini. Pembaca perlu juga mendapatkan referensi perkembangan korporasi nasional dari berbagai sektor bisnis sebagai acuan dalam memandang Indonesia lebih mendalam.

Kami berharap keberadaan media online KORPORATNEWS.COM dapat menjadi referensi publik untuk mendapatkan informasi yang komprehensif dan akurat.

 

TRAFFIC VIEWER

Meskipun sebagai portal media dengan segmented viewer, KORPORATNEWS.COM memiliki data yang cukup menarik terkait jumlah visitor web per harinya. Dimana melalui data GOOGLE ANALYTICS, KORPORATNEWS.COM berhasil mencatat jumlah kunjungan pembaca mencapai hingga 5.000 visitor per harinya dengan mengunjungi lebih dari 6.000 halaman.