KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Tim Pembina Samsat Banjarbaru terdiri dari PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, UPPD Samsat Banjarbaru, dan Satlantas Polres Banjarbaru mengikuti Zoom Meeting penandatanganan program keria Pembina Samsat Tingkat, Kamis (22/2/2024).

Tim Pembina Samsat Nasional menginisiasi dan merencanakan serangkaian langkah yang harus dilaksanakan oleh Tim Pembina Samsat Tingkat Provinsi. Komitmen bersama tersebut dicapai pada Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2024 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

Benyamin Bob Panjaitan selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyatakan dukungan penuh atas segala upaya yang dilakukan oleh Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami fokus pada memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan terus melakukan terobosan-terobosan inovatif untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan masyarakat,” kata Bob. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).[]