KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Selatan terdiri dari PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Bapenda Prov. Kalimantan Selatan, dan Ditlantas Polda Kalsel mengikuti Zoom Meeting penandatanganan program keria Pembina Samsat Tingkat Nasional di Ruang Rapat BPKB Ditlantas Polda Kalsel Km. 21 Banjarbaru, Kamis (22/2/2024).

Tim Pembina Samsat Tingkat Nasional mengeluarkan sejumlah langkah yang harus dilaksanakan oleh Tim Pembina Samsat Tingkat Provinsi. Komitmen bersama telah disepakati dalam Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2024 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan dukungan penuhnya terhadap langkah-langkah Tim Pembina Samsat Nasional, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berfokus pada pelayanan masyarakat, kami konsisten melakukan berbagai terobosan inovatif guna mempercepat dan mempermudah layanan bagi masyarakat,” ujar Bob. Diharapkan dapat berdampak bagi peningkatan kepatuhan masyarakat dalam membayar PKB dan SWDKLLJ di Provinsi Kalimantan Selatan.[]