KORPORATNEWS.COM, Jakarta –
Lampung Utara – Jasa Raharja memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Pemasangan Banner yang berisi Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Rabu (22/11/2023). Pemasangan dilakukan dibeberapa titik rawan kecelakaan di sepanjang jalan lintas Sumatera Kecamatan Bukit Kemuning sampai dengan perbatasan Kabupaten Lampung Utara-Way Kanan.

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Dito Agung Laksono menjelaskan concern kami bersama mitra terkait berkomitmen untuk bersama-sama bersinergi dalam menurunkan tingkat laka lantas.

“Sebagai tindak lanjut program FKLL dalam kesempatan ini kami memberikan edukasi tentang pentingnya kesadaran keselamatan berlalu lintas berupa pemasangan Banner Pesan Keselamatan berlalu lintas, hal itu disebabkan karena kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang masih rendah dan mengakibatkan angka kecelakaan masih cukup tinggi ” ujar Dito Agung Laksono.

Hal itu menurut Dito Agung Laksono harapannya kedepan agar masyarakat lebih peduli kesadaran akan taat aturan lalu lintas, menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain sehingga turut berkontribusi untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. []